Tuesday, April 13, 2010

Temui Kapolri, Satgas Tak Cuma Bahas Susno

Jakarta - Pertemuan antara Satgas Pemberantasan Mafia Hukum dengan Kapolri Bambang Hendarso Danuri (BHD) tidak hanya soal penjemputan paksa Susno Duadji. Ada banyak materi lain terkait yang akan dibahas.

"Soal itu hanya satu bagian dari beberapa agenda lain yang akan kami koordinasikan dengan Kapolri," kata Denny Indraya, sekretaris Satgas Anti Mafia Hukum, di Istana Negara, Jakarta, Selasa (13/4/2010).

Beberapa agenda yang dia maksud, pada intinya adalah kasus-kasus yang membuat penjemputan paksa Susno Duadji menjadi sangat penting. Seperti dugaan sindikasi praktek mafia hukum dan pajak dengan
tersangka Gayus Tambunan serta 'Arwana' yang diungkapkan Susno saat diperiksa Komisi III DPR beberapa waktu lalu.

"Pada dasarnya kami mendorong agar proses pengungkapan kasusnya lebih cepat," jelas Denny. Pakar hukum tata negara ini juga menegaskan pihanya tidak akan melakukan intervensi terhadap proses hukum di wilayah Polri.

Pertemuan antara Kapolri dan Satgas Pemberantasan Mafia Hukum rencananya akan berlangsung pada Rabu (14/4) besok, pukul 08.00 WIB. Pertemuan ini akan berlangsung di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan.
sumber detiknews

No comments:

Post a Comment