Friday, May 7, 2010

3 Bulan Menikah, Manajer Toko Baru Tahu Kalau Dipoliandri

Kuala Lumpur - Awalnya begitu indah bagi Tan Ching Seng (30), seorang manajer toko. Jatuh cinta pada pandangan pertama pada gadis jelita Vietnam, menjalin kasih hingga menikah. Hingga pernikahan menginjak 3 bulan, semuanya berubah menjadi malapetaka.

"Saya shock dan tidak tahu apa yang harus saya lakukan ketika dia memberitahu bahwa dia sebenarnya telah menikah dengan seseorang di Vietnam tahun 2006," ujar Tan seperti dilansir dari The Star, Sabtu (8/5/2010).

Tan dan keluarganya harus membayar RM 17 ribu (Rp 47,8 juta) kepada agen perjodohan yang mempertemukannya dengan Nguyen Thi Vinh alias Ah Hoong (25), nama yang biasa digunakan Tan untuk memanggil istrinya.

Tan pun kemudian mengatakan istrinya itu kembali ke Vietnam pada 3 Maret 2010 lalu ketika nenek Ah Hoong meninggal. Seharusnya, Ah Hoong kembali pada 10 Maret 2010, namun hingga kini istrinya itu tak kunjung kembali.

"Akhirnya saya mengatur untuk menghubungi Ah Hoong sebulan kemudian dan dia menyampaikan berita yang mengejutkan itu. Ah Hoong mengklaim dia dicurangi agen, seharusnya dia ke Malaysia untuk bekerja dan bukan untuk menikah," jelas Tan.

Kamudian, Ah Hoong pun mengirimkan kopi dari sertifikat dan foto pernikahannya di Vietnam pada Tan. "Kedutaan Vietnam telah mengkonfirmasi sertifikat itu asli," imbuhnya.

Tan mendaftarkan pernikahannya dengan Ah Hoong pada Desember 2009 lalu, dan keluarga Tan merencanakan resepsi pernikahannya tahun ini.
- detikNews

No comments:

Post a Comment