Sunday, May 2, 2010

Pria Diculik Lalu Ditelanjangi, Rp 20 Juta Raib

Jakarta - Seorang pria diculik oleh sekelompok orang. Tidak hanya itu, selain ditelanjangi, uang korban sebesar Rp 20 juta juga raib.

"Kejadiannya ditangani oleh Ditkrimum Polda Metro," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Boy Rafli Amar, dalam Pusat Komunikasi dan Informasi (Puskominfo) Polda Metro Jaya, Minggu (2/5/2010).

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (1/5) malam. Saat itu, korban yang bernama Polan Hendra (34) usai makan di Dunkin Donuts, Mal Slipi Jaya, Jakarta Barat.

Tiba-tiba, korban yang beralamat di Kapasari 7 N0 22 Rt 07/05, Genteng, Surabaya, Jawa Timur, itu didatangi oleh pelaku. Pelaku kemudian mengajak korban ngobrol-ngobrol.

Karena korban hendak pulang, pelaku kemudian mengantarkan pulang. Namun di dalam mobil milik pelaku, korban tidak diantarkan pulang. Korban malah dibawa keliling Jakarta menggunakan mobil korban. Pelaku kemudian menodongkan pisau ke leher korban.

Korban lalu dibawa ke daerah Kampung Iwul, Ciseeng, Bogor, Jawa Barat. Sesampainya di situ, korban lalu diturunkan di tengah sawah.

Tidak hanya itu, korban lalu ditelanjangi dan dipaksa menyerahkan dompet serta barang-barng milik korban. Akibatnya, uang sebesar Rp 20 juta pun raib dibawa pelaku. "Motifnya belum jelas," jelas Boy.

Korban kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke polisi. Hingga kini, pelaku masih dalam pengejaran polisi.


sumber- detikNews

No comments:

Post a Comment